Kamis, 13 Maret 2014

welcome MARET, welcome UN, welcome UNIVERSITY ^^

helo guyss.. gue buka blog gue makin banyak aja sarang laba-labanya haha
well ini udah tahun 2014 !! 2014 meeenn !! bayangiinn udah berapa lama elu hidup ? udah apa aja yang elu lakuin ? main game ? main gadget ?  atauu main petak umpet ? *abaikan-_-
pasti masih sama aja sama penulis ini. hehe


udah pada tau kan, ini bulan Maret bulan seret, mampet dan bikin nyesek. Nyesek ? yuppss.. buat para siswa kelas 6, 9 atau 12 adalah detik-detik perjuangan mereka utamanya yang kelas 12 !!
Kenapa gue naruh penekanan di kelas 12 ? ya karna gue kelas 12 laaahh..
Minggu ini pasti lagi sibuk-sibuknya kelas 12 ngadepin Ujian sebelum Ujian Akhir Nasional dilaksanakan. Ada yang Ujian Praktek, Ujian Sekolah ada juga yang Ujian Mental *yeKeles :3

Selain itu siswa kelas 12 juga pasti ada yang masih  galau mikirin MAU KEMANA SETELAH INI ?? Kuliah ? Kerja ? nikah ? kalau kuliah jurusan apa ? kampusnya mana ? grade nya tinggi nggak ya ? peluang kerjanya entar gimana ?
hehe kalo buat gue sih, lakuin aja kemauan elu, kalo nggak di restuin Ortu mungkin belum jodoh. Gue termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang percaya kalo Restu Alloh itu dititipin sama Ortu. So, disamping gue milih jurusan yang gue pengen, gue juga berusaha yakinin ortu kalo pilihan gue itu baik menurut mereka. Alhasil, gue diijinin mau kuliah di Jurusan apa aja. Nyokap nggak mentingin gue kuliah dimana, tapi kuliah apa. Nyokap punya harapan tinggi buat gue. Dia pengen gue jadi wanita yang sukses di Rumah tangga juga di kerjaan. Tapi gue yakin semua ortu apalagi Ibu harapan buat anak ceweknya juga kayak gini.

Nahh saran gue guys kalo lu udah nggak disetujuin kuliah dimana atau kuliah apa sama ortu lu, mending lu ikut kemauannya aja. Alasan apapun ortu pasti menurut mereka itu yang terbaik. Nggak usah sok-sok an pilihan lu jug yang terbaik. Kan masih ada langit di atas langit. Insyaalloh pilihan ortu lebih barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar