Kamis, 20 Maret 2014

Senior High School's Time (^^)


Tadaaa
nongol lagi nih gue gaes :v hihi. 
Oke. Ulasan kali ini gue bahas tentang masa Putih abu-abu.
 
3 orang yang gue tanya (dikit bener !! ah biarlah :D) menyatakan satu kata tentang masa SMA yaitu : Mengagumkan, Indah, Mengejutkan. Itu berarti masa ini adalah jaman dimana para remaja menikmati kehidupan yg sebenarnya.

Hidup yang sebenarnya ? jadi dari lahir sampai SMP gak sebenarny a? haha nggak kayak gitu maksudnya gaeess. Ini dimaksudkan para manusia yang menjalani masa ini akan melakukan apa yang menjadi jjati diri mereka. Ada juga yang masih mencari jatidiri. Nglakuin apa yang mereka inginkan namun teteap pada batasnya (ini buat remaja normal yaaa CATET)

Pada batasnya ? yaakk. Kadang kita nggak sadar nglakuin kemauan kita sesuai kehendak kita  tapi dengan melanggar kaidah-kaidah yang berlaku, baik secara moral, materil bahkan agama.
Nggak ada kerennya kalo masa remaja ini digunain buat hal yang gak guna ! cuman kalo lagi khilap yaa bisa aja siihh . tapi kalo kilapnya 2x lebih ya itu kebiasann namanya --"

well. Dimasa ini kita akan punya semakin banyak teman, banyak pergaulan, dan banyak lingkungan. Memilah dan memilih emang wajib dilakuin gaes biar kita tetep jadi remaja yang berkualitas *pamerGigi
udah gak ada yang nyangkal bahwa lingkungan kita yang paling lama adalah bersama temen sekelas !!

kalo kita bisa ngrenungin, sebenarnya masa putih abu abu ini harusnya kita isi dengan ngrubah kepribadian kita lebih baik lagi gaes. Misal dari yang gak egois jadi rela berkorban. Dari yang masih suka naik darah nyoba lebih sabar. Karakter ini sbenarnya diciptakan oleh lingkungan kan gaes ? menciptakan lingkungan yang nyaman dan damai (angkat dua jari). Jadi pribadi yang apa adanya itu emang keren gaes. Tapi kalo ada banyak org yang gak suka sama kepribadian kita, apa untuntungnya ? entar malah gak punya temen. Hidup ini gak asik kalo gak ada orang yang nrima kita adanya. Salah satunya sahabat, dann pacar *mungkin :D

oke gaes. Ini tulisan cuma suka suka yg nulis kok hehe. dan masa abu-abuku semakin sempurna semenjak ada kamu, ADS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar