Senin, 17 Maret 2014

Hate someone ? that's not cool ^^

Hay gaess
pernah benci gak sma orang ? atau sekarang lagi benci sama orang ? emm apapun yg kamu lakuin minumnya teh botol sosro *setdahh



oke semalem gue mimpi kalo gue dapet malapetaka, pamor gue *cieileh* ancur gara-gara gue benci adek kelas. Sebenarnya pamor adek kelas gue tu nggak tenar-tenar amat dibanding gue *inget, ini mimpi :D* tapi gimana lagi, namanya mimpi apa aja boleh donggg  :p

inti dari mimpi gue itu, adalah belajar gak membenci orang tanpa alasan sebelum mengenali person deep more deep ^^. Soalnya gaes kalo entar kita nggak suka sama orang, pasti tiap ketemu bakal ngrasa nggak enak. Yang naik darah lah, slah tingkah lah, caper lah, cari-cari apalah, Jamilah laah, yaaa everything can happen if you meet her/him.
Lagian yaa, males banget kali ngurus hidupnya orang =, mau kayak apa aja kan itu hidupnya dia .Ya gak gaes ? mau dia sombong, usil, judes, jahat, sok"an, kayeye, mau nungging, jongkok urusannyya dia kan gaes ? haha

sebenernya, gak ada alasan buat kita benci sama orang loh gaes. Cuman guru agama aku bilang, inisialnya PAK NANANG *eh. Kata beliau, jangan membenci orangnya, bencilah sifatnya. Soalnya Tuhan sebenarnya ngasih semua umatnya tu hati yang pada baek, na kalo ada manusia yang nyelempang dari kata "baik" tadi jadi pasti ada something wrong. Dan katanya, Membenci orang = Mendzalimi diri sendiri gaes. Kalo didzalimi orang mah keren, tapi kalo mendzalimi diri sendiri ? apa kerennyaaaaa hahaha

Banyak-banyak baca istighfar aja ya gaes kalo liat sesuatu yang gak srek dihati. Ini yg nulis juga lagi belajar kok. Hehe. Salam UNAS ! (^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar