Senin, 16 Mei 2016

Fisrt Story

Oke. Mulai dari cerita pertama aliyas pacar pertama. Untuk yang ada dalam cerita ini nama Cuma inisial. Apapun yang ada di dalam kurung adalah perspektif gue untuk waktu sekarang ini.


Hmm jadi dulu pas kelas 7 SMP gue suka sama cowok beda kelas sama gue inisialnya R. Pas itu gue punya nomor hapenya dari temennya temen sebangku gue yang sekelas sama dia. Terus gue sms tuh, tapi gue gak berani nyebutin nama gue, gue nyamar jadi orang lain kalo gak salah nama aslinya Sasa (setdaahh berasa jadi tersangka pake nama samaran -_-). Abis tu tiap ditanya : dapat nomorku darimana. Selalu jawab hmmm dpt ngacak hehe (sumpah jwbn ini dulu HITS banget kalo mau kenalan sama orang. Tapi dulu gk pernah dipermasalahin ya jawabn itu. mgkn krna masih kecil jadi belom main logikanya wkwk). Yaudah abis itu kita chatingan tu mulai dari tanya makanan favorit, warna favorit, ngirimin kata-kata lucu (norak sih lebih tepatnya), pokok ya saling mengenali masing-masing gitu. Na abis tu dia mulai curiga kan yaudah akhirnya gue ngaku siapa gue, gue sesekolahan ama dia, terus kelas gue apa. Eeee gak tau kenapa dia malah suka sama gue. Yaudah abis itu kita dekat tapi belom jadian.
                Nah menjelang jadian tuh gue baru tau ternyata ada orang yang suka sama R. La ya gue kepo kan, gue stalkinin tuh facebooknya. Alhasil, hmm banyak kegalauan yang cewek itu rasakan. Ngrasa kasian tapi ada rasa bangga (anjir jahat banget gue ya, BANGGA -_-). Terus makin ke atas-atas kok gue ngrasa status-status dia tu ditujukan buat gue. Dia punya geng kan, nah ada satu anak namanya N, sumpah kalo ngehujat orang tu gak maen-maen. Makin lama gue dibully ama geng mereka. status gue dikomen dengan kata-kata banyak banget. Semisal noraklah, jeleklah, kampungan lah (ya mungkun gue emang kek gt ya dr dulu wkwkw). Gak puas ngomen di status aku, cewek itu dan se gengnya apalagi yang namanya N itu nulis di berandaku dengan kata kata apa yaa. Lupa. Oh iya. ALAY. Jaman segitu gue nggak ngerti alay tu apa. Tapi ya gue marahlah. Beranda penuh sama sampahnya dia. Ada kata-kata bintang bokep di sekolahnya itu gue. Yaa meskipun itu gak nyata cuman siapa sih yang gak sebel kalo namanya di jelek-jelekin (yaelah ternyata gue baru sadar jadi korban bullying wkwk tapi kok lucu gitu ya). Yaudah gue unfriend tu N itu sama ceweknya yang suka ama pacar gue (pas itu ya, bukan sekarang)
                Terus kisah itu makin lama yaudah gue biarin aja. Gak gue peduliin mereka mau ngomong apa, toh R tetep setia sama gue (eaaaaaa). Hari-hari gue pacaran ama R tu ayem tentrem lan tinoto (kek jargon kota gue :3). Iyalah namanya masih bocah, pacaran, apaan coba yang diberantemin. Apalagi gue sama R sama-sama sabar orangnya (hmmm sekarang gitu gak yaa wkwkw) . Bisa dikatakan udah 7 bulan kita pacaran dan gak ada masalah sama sekali. Oh iya itu gue jadian sama dia tu kelas 8 SMP akhir laah udah semester 2 kalo gak salah.
                Main kemana mana  naik sepeda. Mau ngobrol ya Cuma di sekolah. Pulang sekolah bareng Cuma sampe peremapatan rumah sakit lama (yang rumahnya tulungagung pasti tau wkwk). Eh enggak ding kadang dia nemenin gue sampek perempatan radio josh (yang ini pasti udah banyak yang tay haha). Sisanya ? ya sms an lah. Kadang tukeran HP (dulu lagi jaman banget ni pacaran tukeran HP hihi). Tapi gue ngrasa bahagia banget gitu pas dulu. Oh iya inget juga. Pernah main ke waduk tu triple date sama temen sekelas gue yang lain. Dan baru itu kita main naik motor (gak kayak anak sekarang yang lahir jebret udah bisa naik motor. Eh gak gt juga ding -_-).
                Selain sekolah gue juga ngaji broh (gak sombong ya wkwk). Na waktu ngaji tu aku ada sempet suka sama temen ngajiku. Soalnya kita tiap hari tu sms an dan smsannya dia tu lebih lucu lebih asyik (itu kali ya yg gue rasain dulu). Trus gue critanya ke temen sebangku ni, eladalah dia crita jujur ke pacar gue (sundel gak sih ? hahaha). Si R tu gak marah sama gue, sumpah dia gak negur gue atau apalah. Tapi dia nglakuin ini. Dia pinjem hp gue buat ganti nomornya tu pake nama temen ngaji gue dan nomor temen ngaji diganti sama namanya (pinter ya lu R. Hahaha) terus gue sms ke siapa dulu ya, kalo gak salah sih ke nomor temen ngaji gue duluan. Na otomatis yang nrima smsnya kan R. Yaudah deh gue sadar kalo dia tadi ngotak-ngatik HP gue. Kalo gak salah setelah kejadian itu kita putus. Tapi gue sedih gitu kan, gak mau putus, yaudah aku ngajak dia balikan (maksa sih sebenarnya wekawekaweka). Gak tau ya pokoknya gak mau pisah aja gitu sama R, aku sms ini, aku rayu pake lirik lagu yang manis (anjir jijik ya gue bwahaha), akhirnya dia mau. Balikan lagi tu, baik-baik kita kek hubungan awal.
                Terus udah 10 bulan hbunganku sm dia, syahnya sihh 10 bulan dr pacaran. Soalnya dia nembak gue pernah tu pas ultah aku (hahaha kok gue inget banget ya kampret :v). Terus gak tau kenapa gue sama Lemot itu suka main ke kelas D, kelasnya grenjeng, menik, mbulak. Eh kita malah buat geng namanya Djiwandono. Semenjak itu yaudah kita sering kumpul bareng. Apalagi kan udah abis UN, jadi waktu di sekolah ya aku buat ngbrol, main bareng sama mereka, makan bareng. Pkoknya gila-gilaan bareng. Nah gak gue rasain ternyata pacar gue jeles sama mereka, dia ngrasa gue udah berubah sejak punya mreka. Eh dia ngjak putus, yaudah gu ngikut dan gue gak ngajak balikan lagi. Dia juga nggak ngajak, dan gue ngrasa fine-fine aja gitu abis putus. Gak tau kenapa. Mungkin gara-gara sahabat gue djiwandono tu lebih asyik dari dia apa yak (ups maaf ya tan :p).

                Udah gitu ya sekilas kisah tentang pacar pertama gue. Intinya sih gue pacaran 10 bulan, dan yang bisa dipetik dari sini, lu masih kecil gak usah selingkuh-selingkuhan hahahaha. Coba deh lu kyk crta gue yang kalo jatuh cinta, bilang suka, bilang iya, bilang enggak, mau putus, mau balikan, itu gak pake pikir panjang. Yaaaa gue emang masih ngrasa bocah bgt wajktu itu. seenggaknya gue bisa ngejalanin komitmen orang pacaran selama hampir setahun. Dan gue juga pernah berjuang untuk sesuatu yang gue suka. Cobaa aja gue sekarang kyk gt lagi hahha. Well gak papalah, hidup emang perlu perubahan. Sampai jumpa di kisah asmara keduaku yaaa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar