Jumat, 13 Mei 2016

Semangart 😊

Aku bukan orang pendendam. Tapi aku slalu ingat tiap tiap luka yg orang berikan kepadaku atau keluargaku.

Aku tak pernah diajarkan untuk menyumpahserapahi orang saat mereka membuat lubang dihati ini. Tapi aku sadar mereka melakukannya karna mereka belum mengenal Tuhannya. Jika aku malah mendoakan yg jelek atau mendendam pada mereka itu brarti ak sama kan dgn mereka ?. tidak. aku tidak ingin menjadi sosok yg seperti itu. Mendapat luka dari org lain itu berarti ujian dari Tuhan untuk kita lalu kita akan naik ke level yg lbh tinggi. Pasti ada hikmah dibalik semua kejadian yg trjadi dr hdup kita. Teruslah berhusnudzon pd Tuhan kita.
Aku sering merasa sakit hati. Merasa patah semangat hingga tak ada satu halpun yg bs kulakukan selain mengingatnya lalu menangis. Tapi selanjutnya aku selalu mencari celah, menguatkan diri, membangun perspektif optimis bahwa aku bisa melewati semuanya. Tak ada yg tak mungkin bila kita terus mencoba. Percaya saja Tuhan tak pernah tidur. Dia tau ikhtiar hambaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar