Sabtu, 16 Februari 2013

cepet MOVE ON meeen :3

aku.
sifatku yang terkadang cuek dengan masalah ternyata membuat orang lain menjadikanku sebagai contoh.
aku memang tak seperti kebanyakan orang yang terlalu lama larut dalam kepedihan, bahkan kesakitan. Entahlah, tak ada rasa bangga sedikitpun dari sifatku yang satu ini.
Saat dapat masalah, yaa. mungkin aku terlihat tegar di depan mereka. Tapi saat sendiri dan malam datang, tiba-tiba rasa sakit yang pernah menimpaku muncul dan berlinanglah air mataku. Disaat menangis, tak pernah kusesali air mataku jatuh. Aku puas setelah meneteskan butiran bening itu. Dan banyak orang mengatakan, terkadang tangisan lebih berharga daripada senyuman. Karena tangisan pasti hanya diberikan oleh orang yang benar-benar kita sayang.
oke, nggak ada hubungannya sih ya. yaa, tapi suka suka gue dong, orang yg nulis gue. wwkkwkw
oke lanjut. Intinya gue to orang yang cepet Move On. nggak tau deh ya, pkoknya gue tu cepet banget nglupain masalah saat ngumpul bareng temen-temen gue yang nggak ada warasnya :D
SEKIAN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar