Minggu, 20 Januari 2013

dubidu bidu rafa

hari ini, jam setengah enam pagi aku bergegas menuju sekolah untuk merayakn Milad MAN 2 Tulungagung. Tak seperti Milad yang kemarin, kali ini aku diberi kesempatan untuk memandu acara. Sebuah kepercayaan dari panitia lain yang menurutku sangat patut kuhargai. Hari pertama jadi MC di Bazar kali ini, sangat menyeramkan menurutku, ada orang-orang tertentu yang tak terkendali kesadarannya dan naik ke atas panggung dengan jogetan yang sebenarnya cukup sederhana namun mereka buat LEBAY. hehe
setelah hari pertama cukup "menyeramkan", setidaknya banyak yang bilang KEREN. entahlah, aku tak tau dimana kerennya. yang jelas, aku TAU, kenapa ibuku tak pernah mengijinkanku untuk melihat konser. makasih ibu :*.
di hari kedua, ialah festival band. Aku melihat beberapa teman lamaku menjadi peserta disana, AMAZING, menurutku :)
di sini, aku belajar bagaimana cara menghibur orang lain meskipun suasana hati tak menentu :)
kepada, para panitia makasih banget pkoknya. dan terutama Alhamdulillahhirobbil'alamin, Allah memberi kelancaran bagi kita semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar