Minggu, 18 Juni 2017

Aku penasaran

Hemm.. Jadi setelah kuhitung temanku yang sudah di sisi Tuhan sebanyak 3 orang. Lantas apa yang kupikirkan ?

Aku penasaran, 
seperti apa nantinya aku dikenang jika aku tak ada lagi di dunia ini..
Seorang perempuan yang ceria ?
Seorang perempuan yang suka bercanda dengan kata sadis yang kadang tak sadar terucap..
Seorang perempuan dengan kelebihan berat badan ? :D
Seorang perempuan yang suka makan ? :D
Seorang perempuan yang hobi menghabiskan waktu dalam lelap tidur ? :D
Seorang perempuan yang pecicilan ?
Seorang perempuan yang ceroboh ?
Seorang perempuan yang menyebalkan ?
Seorang perempuan yang punya janji dan lupa untuk ditepati ?
Seorang perempuan yang bingung menentukan pilihan saat berbelanja ?
Seorang perempuan yang selalu lupa menanyakan nama saat punya teman baru ?
Seorang perempuan yang pelupa?
Seorang perempuan yang ekspresif ?
Seorang perempuan yang punya keinginan bulan madu di lombok ?
Seorang perempuan yang ingin punya anak yang lincah, lucu, pintar dan solehah?
Seorang perempuan yang sering jatuh bangkit dalam kisah cinta ?
Seorang perempuan yang sebenarnya memiliki luka yang sangat dalam ?
Seorang perempuan yang menjengkelkan ?
Seorang perempuan yang punya banyak teman ?
Seorang perempuan yang lancar bahasa indonesia ?
Seorang perempuan yang jarang sekali mandi ?
Seorang perempuan yang malas untuk membaca?
Seorang perempuan yang sering menyakiti hati ?
.
Seorang perempuan yang apalagi ? entahlah.. ada banyak hal semasa hidupku yang kulakukan berulang ulang, Namun apakah itu akan dikenang ? Apakah aku akan jadi sosok yang mereka rindukan ? apakah aku akan selalu mengingatkan mereka pada sebuah kenangan ?
Akankah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar