Senin, 05 September 2016

Sixth Story (Best Broken heart)

Haha mungkin sebagian dari kalian atau bahkan kalian semua, gw nulis ini karna belom move on. Yaa terserah kalian lah ya mau bilang apa. Yang jelas sih gw sangat cukup bahagia dengan apa yang terjadi sama diri gw SEKARANG
Oke awal pertemuan gue dengan mantan yang ini, biasa aja sih. Kita di kepanitian kegiatan sekolah pas kelas 12 dan dimasukkan dalam satu divisi, kisahnya dia ni CO gw kan. Nah abis tu gue profesional dong yaiyalah orang awalnya gue gak suka ama dia. Gue sering tu nebeng ama dia (mau aja ya dia nebengin gue :v bungul dasar wkwk). Terus kemana mana kan bareng tu, nahh abis kegiatan kelar kok gue gak tau napa rindu aja gt komunikasi ama dia, yaudah kan gue sms. Daaaann keterusan deh tiap hari smsan sama tu bicah (dulu android masih jarang yang pakek --).

Beteweh ni gak usah gw sebutin inisialnya yak, semua yang baca udh ngerti keknya wkwk. Na pas itu bulan september tu makin lama makin dekeet trus sampek dah main di Jogja ama anak osis tuh, gw bukan anak osis sih tp gw suka nimbrung wkwk. Nah abis dr Jogja barulah dia ngungkapin perasaan kalo dia nyaman ke gw, yaudah kan gw juga demen haha mau diapain. Akhirnya gw ama dia gak ada mutusin buat jadian lah atau pacaran, tapi kita udah sering main bareng, manggil sayang, kemana mana berduaa, apa apa bareng , ngerjain tugas bareng, ganti baju juga bareng (endak lah ya kalo yang ini wkwk).

Hari hari gw sama dia jadi lebih berwarna, yang awalnya mejiku semenjak ada dia jadi ada hibiniumya haha. Org tua gw sama orang tua dia juga udah saling tau, kadang kalo emak gw masak banyak ato ada apaaa gtu dikasih krumah dia, gtupun sebaliknya. Foto-foto kita pas maen kemana gtu udah kek org preweed (ini dibuktikan dr bbrp org yang komen wkwk). Tiap ak pengen main kesini, diturutin ama dia, main kesitu berangkat ama dia. Tapi kita juga pernah sih main bareng sama temen-temen yang lain.

Intinya dah ya sama dia tu gw udah berpikiran "gw ntar mau nikah ama elu". Oh yaya belum gw kasih tau. Kan udah masuk kuliah tu, kita LDR an kan, dia tetep di tulungagung nah gw di Malang. Otomatis kita jarang ketemu, jaraaang banget. Komunikasi cuma lwt WA ato telepon (ni kemajuan dia punya android wkwwk). Makin sering berantem, miss komunikasi, kadang gw gk ngerti kesibukan dia, kadang dia juga ikut emosi. Yang jelas LDR itu nguras emosi banget gaes (itu gue dulu sih) Tapi kita berdua gk betah marahan lama lama paling lama sig dua jam abis tu mesra lagii. daaan begituuu teruusss wkwkw.

Hingga ada suatu momen dimana gw ama dia lama gk ktmu gr" kesibukannya, dan kita ketemu. Wah kan tu pas kangen"nya kan yak gw, eeeeeeeeeeeee dia malah minta kita temenan aja, ya nangis lah gue orang masih sayang sayangnya (eyak). Abis nangis tu gue dan gw inget banget pas nganter gue pulang dimalem itu dia buat terakhir kalinya bulang Love You (fak inget banget gw njerrr wkwkw). Nah setelah malem itu gue jadi meromantiskan diri (dasarnya emang gak romantis sih gw yak suka nya yang humoris emang :v). Tiap pagi guw chat dia, balikin keadaan biar hubungan gue balik lagi. Buat alasan kenapa dia minta temenan aja sih banyak banget dan yang gw simpulin, intinya dia udah bosen gtu sama gw.

Terus abis gw sok romantis gtu kaann tiap hariii, gw coba lebih sabaarr kalo dia gak bls chat gak papaaa, gtu kan dalam hati gw. Gw juga bikin videom maaf buat dia karna pas itu gw bener" nilai diri gw yang gk bisa membuat dia untuk tetep nyaman sm gw, gw begok, gw salah dan gw harus minta maaf. Waa kalo mau liat vdeonya coba buka di youtube liat channel gw hahaha. Gw kasih tu filenya sm dia kan. Nah selama ditahap ini gw ceritaaaa ke siapaaa aja yg mancing gw buat cerita. Salah satunya ke mbak dea. Ada satu kalimat yg dia katain ke gw yang bener bener nusuk ke hti gw. prckpnnya gni :
D : gimana je udh kamu kasih videonya ?
J : udah mbak tp belom direspon sm dia
D : yaudah je brti dia emg udah gk niat lagi sm kmu. Kmu boleh je sayang sm dia  tp km harus lebih sayang sm diri kmu sendiri.

Dannn setelah itu gw jadi mikir, iya juga yak. Gw kek gini merjuangin suatu hal yang udah gak bisa digenggam. Ngapain gw perjuangin orng yang jelas jelas udah gak mau lagi berjuang demi hubungan ini. Ngapain gw maksain perasaan gw ke org yng benar benar udh gak ada rasa sama gw. Fine, mulai saat itu juga gw ngajak mantan gw buat ketemu dan tanya untuk terakhir kalinya mau perbaiki atau tinggalkan, Dia milih menyudahi dan gw harus katakan Oke, Ini pilihan kamu (dalam hati gw awas lu nyesel wkwwk). Tapi yaaa tetep aja namanya belom move on kan masih aja pas itu sering jeles kalo denger dr tmen dia dket sm siapaaaa, kek gtu gtulah).

Yaa bukannya mau menggurui atau apa ya. tapi jujur, gw gak pernah patah hati sehebat ini. Gw gk pernah bisa move on selama ini, Tapi gw tau alasan Tuhan ngasih jalan kek gini, karna Dia pengen gw jadi org yg lebih kuat dr sebelumnya, jadi org yg lebih hebat dari sebelumnya, jd org yg mampu menangani segalanya. Org yg ingin pergi dr hidup kita, lepasin gaes. Belum tentu juga dia jodoh alias suami kita entar. Dan gw rasa inilah yg disebut patah hati terbaik yang gw alamin seumur hidup gw. 
semangart gaesss~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar