Kamis, 11 Agustus 2016

Fourth Story

Untuk cerita ke empat ni semacam kisah yang tak disengaja. Wkwk
 

Jadi gini waktu gue kelas 11 kan gue terpilih jd ketua jurnalis di sekolah gue, otomatis semua kegiatan yang berkenaan dengan jurnalis gue turut serta. Tak terkecuali bikin majalah. Na sering lah gue ikut ke tempat percetakan majalah sekolah gue. Dan saat gue sering kesana yang nglayanin (emm bahasanya gak enak banget, pokok yang ngadepin gue lah) itu sesosok karyawan baru. Na terus aku sering ngirim email ke dia berkenaan dengan berkas-berkas majalah yang mau diterbitin.

Dan ndak tau kenapa gue sama tu cowok tukeran nomor HP  eh setelah kenalan ternyata dia Cuma PSG di tempat percetakan itu dan dia seumuran sama gue (padahal mukaknya cocok kalo udah jadi anak kuliahan yang udah semester tua gitu *eh wkwk). Oh ya untuk inisial nama ini adalah N. Hemm yu no mi so wel lah ya :v.

Abis tu kok dirasa gue nyaman ke dia dan dia juga gitu ya. Gue ama dia gak pernah jalan bareng. Paling Cuma ketemuan dirumah, ngobrol udah gitu aja.  Dan itupun gue deket sama dia cuma 3 bulan. Gak ada kata jadian juga sih di kita. Pokok asal jalanin bareng-bareng gitu aja. Eh ternyata dia tu rumahnya se desa ama gue. Dan ternyata dia juga mantan sahabat gue pas SMP (ini konyol sumpah).

Tapi setelah di telusuri dia ternyata masih sodaraan jauh sama gue. Orang tua gue juga gak setuju gue menjalin hubungan ama dia. Gak tau apa alasannya, sampek sampek gue di iming-imingi dibelikan kamera tapi gue harus udahan sama dia. Karena dia orangnya tu over protektif yak, gue milih pilihan orang tua gue lah haha. Entahlah dulu gue mudah banget nglepas gitu aja. Kek gak ada galau galaunya gitu.


Dan yaa, kita udahan. Tapi gak yang udahan terus jadi musuh. Kita tetep temenan kok. Palagi kita kan masih sodara :’D. Udah gitu doang cerita gue mah sama yang ini. Gak da gregetnya yak wkwk apa lu kate dah. Kalo disini yang dapat dipelajari adalah lakuin semua pilihan org tua lu, meskipun lu pikir itu gak baik ato gak asik ato gak seru buat lu. Tapi percayalah semua kan indah pada waktunya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar