Senin, 08 Agustus 2016

Third Story

Tadaaa balik lagi bersama saiiaaa (tulisan saya jaman dulu) di kisah cintaku ketiga. Hemm yang ini sih gw agak menjilat ludah sendiri ya.



Jadi gini, gue waktu masuk SMA kan masih pacaran sama yang kemaren tu yak, yaudah tiap gue masuk di dunia baru dan meskipun ada cowok seganteng atau sepinter atau se se sak napas atau se se se yang lain gue gak ngefek gitu ya. Yaudah deh gue sekolah yang bener, jadi anak yang agresif (dalam hal menyemangati kelas), pemandu sorak waktu MOS pas yel yel khususnya wkwk.
Na setelah itu beberapa bulan gue sekolah gue kan putus tu. Dan disinilah cerita di mulai.

Ada satu cowok yang rada pendiem tapi omongannya nylekit. Tiap hari tuh dia tanya PR ke gue. Dan dengan hati gue slalu menjawab sms nya. Tapi makin lama bahasan di sms kita tu gak hanya PR aja, dia suka becandain. Kadang kalo sempet nggombal. Wkwkw e eee gue demen ama dia jadinya. Selain itu gue kagum gitu ama dia, gara gara dia bisa qiroat, trus main badminton jago, kalo pinter gak juga sih (ups sori ya tan  wkwk). Na abis tu makin lama makin deket lah kita. Hingga gue mencium bau bau dia mau nembak gue *tsah udah kek paranormal aja yak*.

Gue inget banget pas gue deket ama dia gue bilang ke emak gue : mak aku mau pacaran lagi boleh ? dia pinter qiroat lo mak. Yang kalimat terakhir tu keknya usaha gue biar diijinin pacaran lagi mungkin yak wkwkw. Yadah si emak ngijinin. Tibalah hari dimana dia nembak gue dan gue terima. Ohya untuk yang mantan gw satu ini inisialnya RM (bukan rumah makan plis -_-).

Hari hari pacaran gw jalanin dengan santai dan gak ada tantangan. Eh ada tu satu ge rada sensi gt kan sama cewek yang dulu dia suka. Tapi gk sampek berantem sih keknya ya. Hahaha. Dia kalo k skolah naik sepeda na gue naik motor. Terus kalo keluar juga jarang sih. Paling makan, atau nonton doang atau nggak dia jemput gue gitu.

Hingga tiba saatnya gue putus sama dia gara-gara gue terlalu sibuk sama dunia gue (Duta IM3) dimana pas itu gue latian nari tulungagung-blitar PP naik motor dan hampir tiap hari kan. Akhirnya dia ngrasa gue gakda waktu buat dia. Dan ia akhiri dengan seketika itu juga. Padahal pas itu besoknya gue sama duta im3 yg lain berangkat ke mojokerto buat jambore. Bengkak lah mata gue kan ya nangis tu gue.

Abis kegiatan jambore tu masih ada usaha gue buat dket sama dia, minta maaf gitu kan, memperbaiki keadaan. Dan lama lama dia luluh, deketlah ama gue lagi tu. Tapi makin lama dia kek udh bosen sama gue, kalo gak gue sms dulu dia gak ngabarin. Yaudah akhirnya gue nyerah dan mutusin buat pergi dari dia selama lamanya.


Ya apapun yang dalam cerita ini berdasarkan sudut pandang gue ya gaes. Saran sih ya jangan nyia nyiain orang yang udah ngasih kado terbaik dalam hidupnya untuk elu yaitu WAKTU. Karena jika seseorang itu ngasih waktu buat elu, ia udah ngasih sesuatu hal dalam hidupnya yang gk mgkn kembali lagi. Sampai jumpa di kisah selanjutnya :*

2 komentar: