Minggu, 28 Agustus 2016

Fifth Story

Taraaa balik lagi gue nulis tentang kisah cinta gue yang ke empat. Yang ini malah super simpel singkat dan freak hahaha.


Oke jadi gue gak ngerti waktu di facebook ada yang ngechat gue anak SMA lain gak taunya dia tu kakak kelas sama temen gue Duta im3 namanya gita. Awalnya sih ngechat basa basi ngechat biasa gitu dah. Makin lama dia minta nomor hpgue dan ya gue kasih.
Terus lama kelamaan ndak tau napa gue jadi ada rasa gitu sama dia. Padahal belom pernah ketemu. Tapi gue ngrasa dia tu spesies unik gitu. Anak organisasi pula (nilai plus tu menurut gue).

Seiring berjalannya waktu gue jadi panggil sayang-sayangan tu ama dia. Tapi tu awalnya yang dia tu kek emm semacam perhatian gitu makin lama dia tu kek jd bangkeknya tikus yang dikasih eek ayam (segitu aaargghh nya dah pokoknya). Jadi cuek jadi sering ngambek jadi sering dimarahin akunya, dilarang ini itu.

Pas waktu itu gue deket ama dia sampek berakhirnya hubungan gue sama dia tu 3 bulan. Ya sama kek sebelumnya gue ama dia gk ada kata jadian. Sering banget gue dulu tu nangis gara gara dicuekin gitu kan. Yaelah cengeng banget gue dulu njerr. Mungkin karena gue gak pernah dikasarin sama cowok yaaaa jadinya gitu deh -_-

Nah terus waktu bulan agustus tuh gw akhirnya ketemu kan sama tu cowok inisial ABT (Ah Be Te wkwk). Main dah gw tu ke kediri sama dia dan bersama 2 sohib gw. Banyak diemnya sih kita. Terus abis main bareng itu, gue ngrasa dia kayak ngejauh dari gue. Yaudah kan gue gak mau tersakiti lagi. Nangis-nangis gak jelas lagi. Finally gue bener” pergi dari hidup dia.

Eh pas gue ada deket sama cowok yang baru lagi, katanya dia pas dulu ngejauhin gw tu fokus ama silatnya. Ah masa bodok sudaaahh. Dah gak peduli lagi lah gue. Ngapain gue bertahan demi orang yang gak meduliin usaha gue. Itu sama aja nunggu makanan datang dari tetangga yang lagi arisan keluarga padahal kita tau dia pelit jadi kagak bakal dikasih (ini nyambung gak sih ? wkwk)


Intinya gaes, selama lu belom nikah jangan kebangetan buat merjuangin cinta lu yang belom tentu dia bakal perjuangin lu juga. Karna cowok akan slalu berjuang di awal, sisanya cewek. Tapi kalo sama sama dewasa dan sama samaudah jadi orang, sepasang pasangan akan sama sama berjuang dari awal hingga akhir masanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar