Jumat, 22 Juli 2016

Second Story

Hay balik lagi kali ini aku cerita tentang pacar keduaku ya. Plis yang ini kamu wajib nahan ketawa. Karena saking noraknya guee.

                Setelah putus dari R, salah satu sahabat gue di Djiwandono ada yang jadian sama anak SMP seberang jauhhhhh. Mereka kenalan pas ada lomba antar SMP gitu. Eh si sohib gue ni demen kan sama salah satu anaknya, yaudah mereka deket dan jadian. Terus pacar sohib gue ni punya temen rumah yang kalo main mereka selalu barengan, cowok tu. Inisialnya Z, dia 5 tahun lebih tua dari gue. Eladalah pas tau itu masih ada hubungan kakak sama pacar sohib gue, lah gue deket sama dia. Kita jadian 3 bulan setelah gue jomblo (ini waktu cukup singkat untuk gue sebagai jomblo, karena sekarang udah 10 bulan gue menjomblo dan belom ada pengganti. -____-).
                Ternyata eh ternyata. Mantan dia tu masih sayang (ini terlihat dari status fbnya yang galau bingit. Yaa seperti biasa lah gue stalking, tp ya salah dia lah, dia yang nge add gue kan :v) abis tu gue nyindir tu di status FB. Soalnya dia nyindir gue duluan. Kalo gak salah dia nulis gni di FB : DucCH Q4m03 p4nt3s 4j4 s1ch. K4m03 l3b1h m1l1h c3w3k b3rj1lb4b iTu. (ya tulisan sengaja di alay kan untuk menambah karakter mbaknya wkwkw). Info aja sih gue SMP kan gak pake jilbab, nah terus gue masuk MAN jadi ya gue tutup lah aurat gue kaaan. Setelah mbaknya bikin status gitu, noraklah gue buat mbales status dia tanpa menyebutnya dengan gini : mangkanya mbak kalo masih sayang jangan disia-siain (setdah gue dari dulu emang suka ikut campur urusan orang ye. Maafkan ya Alloh :’D). Tanpa disangka dia dan geng-gengnya mengkomen status sayaaaaa. Wah saya di se-nduk se-nduk ne. Bilang kalo mulutku gk bisa dijagalah blablabla. Yaudah pacar gue waktu itu minta gue buat hapus statusnya, yaa gue lakuin (begok banget gue ngapain gue turutin dia cobak yaa huft).
                Pacaran gue ama dia sih biasa aja. Kita gak pernah main berdua, pasti abwa rombongan djiwandono. Wkwk. Gue udah lupa pernah main kemana aja. Tapi yang jelas sih pas menjelang putus gue doble date. Terus sih lebih sering makan bareng kyknya ya. Sama smsan gitu deh. Ya sempet juga tukeran hape (sumpah ini adegan paling norak dalam duni perpacaran)
                Terus makin lama emak gue nyuruh gue putus karena usia kami terlalu terpaut jauh. Dan mungkin karena gue udah bosen (ups) gue turutin dah permintaan emak gue. Gue minta putus dari dia tapi taiknya gue nangis pas minta putus dari dia. Hubungan gue sama dia Cuma bertahan 5 bulan sajjah. Tapi setelah putus kita tetep komunikasi namun tetep jaga jarak. Gue inget waktu itu gue pulang sekolah dan dia nunggu di depan sekolah gue terus dia buntutin gue. Gak tau kenapa gue takut banget waktu itu hingga gue cari jalan pintas biar gak diikutin sama dia (dulu gue sepenakut itu ternyata, mungkin ini yang dinamakan MANTAN ITU SEREM :’D).


Udah sih abis tu gue jomblo lagi dan hingga akhirnya gue suka lagi sama cowok setelah 3 bulan jadi jomblo. Kalo hal yang dipetik dari hubungan kedua ini sih simple. Meskipun lu masih bau kencur, dalam pacaran lu harus tetep dapet restu orang tua biar hubungan lu langgeng. Heuheu. Sampai jumpa di Third story ku gaes :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar