Rabu, 02 Januari 2013

ini nih :3

ini ceritaku saat JAMBORE IM3-2012

kamis malam (27-12) aku tak bisa tidur padahal jarum pendek menunjukkan angka 11. tapi aku masih tak ada niat untuk merebahkan tubuh di kamar.. aku pakai ketidak inginanku untuk tidur buat OnLine. dan ternyata aku mendapati hal yang tak kuinginkan,. Saat berangkat jamborepun, temanku memergoki mataku yang terlihat lebam karna tangisku semalam. Bukan karena perpisahan aku menangis.Tapi karna aku akan kehilangan orang yang benar-benar menyayangiku setulusnya.


ahh, aku tak ambil pusing berhentinya hubunganku dengannya. Aku gunakan kegalauan hatiku untuk bersenang senang saat jambore, itulah mindsetku saat itu.
Mojokerto-Trawas, jam 2 siang hari jumat aku dan rombongan duta SA Blitar telah tiba disana. kulihat masih ada 4 duta dari Lumajang. kami menyalami mereka. tampak ramah dan bersahaja (yaaa itulah ciri khas mayoritas duta im3).
hari pertama sangat menyenangkan, hanya ada keasyikan dan keseruan saat disana.
hari keduapun tak jauh beda. seluruh Duta IM3 EJBN (East java, Bali, Nusra) diajak untuk outbond sampai berhujan-hujanan. dan malamnya ialah malam puncak. seluruh SA menampilkan sesuatu yang telah dipersiapkan jauh hari. mereka tampak amazing, orang-orang hebat menurutku.
dari SA Blitar tak ingin ketinggalan, kami memberikan performance terbaik kami untuk ini. Tari Kreasi. yaa, selam seminggu Duta dari Tulungagung bolak balik ke Blitar untuk latihan tari ini.
hari ketiga ialah hari terakhirku disana. Aku mengenal sosok teman yang sangat baik dari SA Tuban. well, it's so wonderfulllllllllllll for me :D

mengenal hal baru adalah passionku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar