Kamis, 20 Desember 2012

apa yaa ?

daripada blog ngaggur, mending buat tempat curhat ajah.
haha
fine !! hari ini tanggal 20-12-2012 right ? memang tanggal cantik sih. tadi di status fb temen gue : apakah harimu secantik tanggal hari ini ? kalomenrut gue itu tergantung individunya kok. tapi menrut gue sih semua hari tu cantik, indah, bagus dan patut disyukuri. soalnya Tuhan udah ngasih nafas untuk kita dan nhasih kesempatan buat kita untk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. tiap kali kita bangun tidur saat pagi, sudah mengucap Alhamdulillah ? oke. gini ya, Lahmadulillah itu penting lo, di saat kita dalam keadaan apa aja, trima deh. ucap Alhamdulillah, selain itu merupakan perwujudan rasa syukur kepada Alloh. Alyhamdulillah juga merupakan EPOS (energi Positif). pernah nggak kita waktu kondisi yang nggak diduga trus dapat musibah ? pasti yang ada kita malah berkata kotorlah, mikir yang enggak enggaklah, terus nyalahin apalah. pasti sering (soalnya gue juga kayak gitu. hehe). well, guys. yuk mulai mensyukuri apa aja yang Tuhan kasih buat kita, toh nggak ada ruginya kok. Hidup akan terasa jauh lebih indah saat kita mensyukuri segala sesuatunya :)

2 komentar:

  1. apane seng apik ? wkwk
    waraono nglebokne template maall :D
    blog mu endi mak de ?

    BalasHapus