Kamis, 25 Oktober 2012


Sekarang, aku bingung dengan apa yang telah kulakukan
Masuk ke dunia yang aku rasa itu duniaku
Dunia dimana aku bisa bercengkerama dengan semua yang ada di sekitarku
Dunia dimana aku merayakan kemenanganku
Dunia dimana tujuanku bila ada kesedihan dihatiku


Namun ternyata BUKAN
Itu bukan duniaku
Selalu mendung perasaanku bila bertemu dengan yang lain
Selalu risau hatiku karna itu aku tak mlakukan sesuatu
Selalu minder karna memang aku yang tak layak sendiri

Pantaskah aku menjabat pangkat itu ?
Patutkah aku mematuhi peraturan di dalamnya ?
Masih bisakah aku bangkit dari ke tak kepercayaan diriku untuk itu ?
Mungkinkah aku akan bertahan dalam dunia itu ?

Haahh
Aku bingung, tak tau apa yang harus kulakukan.
Mungkin satu yang harus aku tekankan,
Jalani Hidup Layaknya Air :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar